Kamis, 19 April 2012

Portable Toilet BioSuper | Toilet Portable Fibreglass BioSuper | Harga Toilet Portable

Portable Toilet BioSuper dapat digunakan dan cocok dipakai pada proyek-proyek pembangunan, atau dapat juga digunakan pada daerah yang kurang memiliki akses sanitasi. Portable Toilet yang kami produksi memiliki beberapa keunggulan, diantaranya: kuat, dapat dipindah-pindah ( portable ), praktis dan mudah dalam perawatannya. Kebutuhan akan Portable Toilet ini cukup besar terutama pada tempat terjadinya bencana alam. Sudah cukup banyak daerah yang terkena bencana alam menggunakan Portable Tiolet BioSuper ini, mengingat sulitnya akses sanitasi di tempat bencana dan portable toilet ini bisa menjadi solusi yang baik untuk mengatasi masalah sanitasi tersebut. 

 
 
 

Flexible Toilet / Portable Toilet Biasanya Digunakan untuk penggunaan yang "Temporary" dan Fleksibel pada tempat umum sebagai pengganti toilet permanen pada Proyek Bangunan atau pun pada tempat umum seperti pasar. Portable Toilet ini tahan Terhadap korosi, tahan terhadap kotoran / lumpur, tahan terhadap cuaca, mudah dipindah-pindahkan dan mudah dalam perawatannya.


Ada 3 Type Portable Toilet :

Type A Lengkap ( Torn, Bak Mandi, tempat WC, Pipa Saluran Air, Septic Tank, shower,  lampu, dan Kran air )

Type B ( Torn, Tempat WC,Pipa Saluran,Septic tank, Lampu Dan Kran Air )

Type C ( Tempat WC, Pipa Saluran , Septic Tank, Lampu Dan Kran Air )



Toilet Portable BioSuper Fibreglass, telah banyak digunakan baik untuk proyek-proyek, tempat istirahat, restoran, tempat pengungsian, camp, pom bensin, pasar dll.



PT. BIOSUPER SUKSES FIBERTEK
Jl. Kampung Jati Baru No. 17
Rawa Bokor - Tangerang 15125

Telp. (021) 5596 3984
Fax.  (021) 5595 6754
E_mail. salesbiosuper@gmail.com

Marketing : 
Hp. 0812 87 700 800 ( WA /Call )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...